Angan-anganku melayang

Selamat datang di www.adeniummrapi.blogspot.com

Edi Mulyono itu namaku, sehari-hari aku dipanggil Edi.
Imailku di yonomrapi@yahoo.com atau mau kontak telpon ke nomor (021) 33884519.
Di keheningan senja, aku termenung duduk dipinggir sungai Boyong, sungai itu mengalir dari Gunung Berapi yang membelakangi desaku. Disaat kutatap Merapi berembuslah angin sepoi-sepoi dalam kehangatan matahari senja.
Dipuncak Merapi kelihatan semburat merah yang berselimutkan kabut tipis. Sementara gemercik air sungai Boyong yang jernih terdengar indah ditelingaku.
Itulah kenanganku ketika masih berumur 17 tahun. Kala itu, aku masih belajar di SFMA Kanisius Pakem. Disaat sepi dalam belantara metropolitan Jakarta sekarang ini, anganku kembali melayang dan terus melayang di atas angan menembus batas tempat dan waktu untuk kembali kemasa muda dulu. Mungkinkah aku kelak bisa ikut memberi warna desaku tercinta ini. Atau aku hanya akan tenggelam dan hilang ditelan waktu? Ah, sejak sekarang, aku berbuat dan bertindak ! Supaya tiba waktunya, aku akan ikut membangun desa bersama teman-teman sedesaku.

0 comments